ALKITAB for TODAY..

WELCOME TO MY BLOG...(",)

Biarlah setiap tulisanku ini,bisa memberikan inspirasi,motivasi dan kekuatan bagi semua yg membacanya....hope you enjoy and like it...be bless...^_^...!!!

Kamis, 17 Februari 2011

KAU

Aku menangis meratapi segalanya,
Aku kecewa untuk segala yang kudapati,
Aku hancur ketika kegagalan menghadang jalanku,
Dan aku merintih menahan sakit yang tak tertahankan.

Tapi kemudian KAU hadir, menggenggam erat tanganku yang lemah,
Memelukku yang mulai goyah,
Menopangku yang terkulai lemas oleh semua kekecewaan dunia,
Menarikku keluar dari jurang keterpurukan,
Dan membawaku kembali kepelukMU…

KAU yang selalu memanggilku pulang disaat aku meninggalkanMU,
KAU yang selalu ada satu langkah didepanku,
Yang menuntunku didalam jalan terbaik yang sudah ENGKAU sediakan,
Menggandengku disaat aku mulai merasa sendirian,
Yang selalu berbisik lembut padaku bahwa semuanya akan baik-baik saja…

KAU…..
KAUlah  jawabanku,
 untuk setiap pertanyan-pertanyaan yang tak kunjung kudapati jawabnya…
kini, tak ada lagi pencarian yang sia-sia,
tak ada lagi pertanyaan-pertanyaan yang tak terjawabkan,
dan tak ada lagi waktu yang tersesali saat bersamaMU…
karena, KAUlah awal dan akhir bagiku…..
                                                                                                                           By:THAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar