ALKITAB for TODAY..

WELCOME TO MY BLOG...(",)

Biarlah setiap tulisanku ini,bisa memberikan inspirasi,motivasi dan kekuatan bagi semua yg membacanya....hope you enjoy and like it...be bless...^_^...!!!

Rabu, 22 September 2010

Aku percaya pada-MU...!!!

Waktu berlalu meninggalkan kenangan....
Membuat cerita,menggoreskan luka...
Mengurai air mata,saat mimpi hanya menjadi sebuah harapan...
Berlahan dunia terasa kecil untukku...air mata menjadi sahabat terbaikku,dan kesendirian menjadi kawan setiaku...
Tetapi...saat semuanya terasa gelap..,aku bisa bertahan...,saat semuanya tak bisa ku terima...,aku bisa bertahan...,saat hidupku tak seindah yg lain...,aku masih bisa bertahan....yaa...aku bisa bertahan...dan saat harapan_harapan terbaikku tergeletak hancur,aku akan tetap bernyanyi dan berseru....AKU PERCAYA PADAMU.....
Sesaat aku kehilangan keyakinanku....,kekecewaan membuatku berhenti berharap,dan rasa sakit membuatku lemah...
Berlahan dunia membuatku ingin menyerah.....kenyataan jauh dari harapan...,seakan mimpiku tak bisa jadi nyata....
Tapi...dalam dari itu semua...aku tau...waktu TUHAN lah yg terbaik,di dalam pengharapan yg sabar,aku diam dengan tenang...dan sampai waktu TUHAN itu tiba...,aku akan memegang tangan TUHAN dengan erat,melalui DOA...By:THAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar