ALKITAB for TODAY..

WELCOME TO MY BLOG...(",)

Biarlah setiap tulisanku ini,bisa memberikan inspirasi,motivasi dan kekuatan bagi semua yg membacanya....hope you enjoy and like it...be bless...^_^...!!!

Kamis, 23 September 2010

KALAHKAN MEREKA...!!!

Aku berjalan di jalan kebahagiaan,
tapi....tiba2 kesedihan menabrakku...BRRRAAAKKK...

aku terjatuh keluar dari jalan kebahagiaan itu, sakiiiit rasanya...
namun kemudian aku bangun dan berdiri kembali,
aku berjalan menghampiri kesedihan itu dan...PRRRAAAKK..
ku tampar dia, dan aku berteriak di depannya..''BERANI S'KALI KAMU MENABRAKKU???, INGAT YA..SEKALI LAGI KAMU MELAKUKAN ITU, HABIS KAU...SEKARANG ANGKAT KAKIMU, DAN ENYAH DARI JALAN KEBAHAGIANKU...MENGERTI??..,

oh yaa..sampaikan juga kata2ku ini pada teman2mu si air mata, putus asa, kekecewaan dan duka cita,
kalo mereka berani melakukan hal yg sama padaku...

maka TAMAT riwayat mereka di tanganku...MENGERTI???...
sekarang pergi sanaaa...aq da' cape tau'...aq mau berjalan lagi di jalan kebahagiaanku...

ayooo thaaaaannn...cemmmaaaaangaaattt....wkwkwkwkwk...hahhahahaha...By:THAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar