ALKITAB for TODAY..

WELCOME TO MY BLOG...(",)

Biarlah setiap tulisanku ini,bisa memberikan inspirasi,motivasi dan kekuatan bagi semua yg membacanya....hope you enjoy and like it...be bless...^_^...!!!

Rabu, 22 September 2010

i KNOW..!!!

Berlahan tapi pasti....aku mulai teryakini dengan segala yg kulalui...

Berawal dari air mata.., aku akhirnya bisa menemukan pemahaman tentang kuasaMU,

tentang pekerjaan tanganMU..yg seringkali tak bisa kumengerti karena terhalau kebahagiaan duniawi...

didalam kesakitanku,aku terus mencari sesuatu yg dapat membuatku tenang....dan semuanya hanya bisa kutemukan didalamMU...

dunia menawarkanku banyak hal  untuk ketenangan itu, tapi semuanya hanya berakhir dengan membuat luka yg lebih besar , mengeringkanku dan membuatku semakin haus akan kebahagiaan...

Bukan dengan sebuah kebahagiaan kau membuatku bertahan, tetapi lewat penderitaan inilah kau membuatku mengerti,dan meyakiniku untuk tetap percaya padaMU...

KAU mengajarkanku tentang bagaimana menjalani hari dengan ucapan syukur, atas apa yg ada dalam hidup ini...

membuatku bisah menerima dan mencintai diriku sebagaimana adanya aku, dengan segala kekuranganku...

KAU selalu memberiku kesempatan untuk menangis dan mengeluh dihadapanMU, sebelum akhirnya KAU memberiku pengertian tentang apa yg aku keluhkan...KAU selalu diam di saat aku mulai mengeluh, dan menjelaskan disaat aku tenang....

pengertianMU akan kebodohanku teramat besar..., selalu memberikanku pelukan hangat ketika aku kembali pulang dalam dekapanMU...

KAU selalu tau saat dan cara yg tepat untuk membentukku...

dan untuk semuanya, yg terjadi dalam hidupku...aku mengucapkan syukurku kepada BAPA di sorga di dalam nama TUHAN YESUS...trima kasih karena telah memilihku untuk menjalani semua penderitaan ini.....

Sebab,karena penderitaan inilah, aku bisa mengenal satu pribadi yg luar biasa,yaitu YESUS KRISTUS..

JURUSLAMAT,BAPA,PENOLONG,DAN PENGHIBUR...PRAISE THE LORD..('',)..By:THAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar