ALKITAB for TODAY..

WELCOME TO MY BLOG...(",)

Biarlah setiap tulisanku ini,bisa memberikan inspirasi,motivasi dan kekuatan bagi semua yg membacanya....hope you enjoy and like it...be bless...^_^...!!!

Minggu, 03 Oktober 2010

iman..

Aku berdiri di ujung pengharapanku...

penderitaan menahanku dengan erat, tapi kebahagiaan itu terus membayangi pikiranku...

aku berkata pada diriku..''aku ingin bahagia, aku tidak ingin menangis lagi...''..

sampai aku sadar kalau aku masih memiliki sesuatu yg bisa membuat aku bertahan...

IMANku..

yaa..Aku masih memiliki iman kepadaNYA,

dan aku harus menghadapi kenyataan, kemudian menentukan pilihan untuk mempercayaiNYA...

karna aku tau, bahwa ALLAH berkuasa penuh untuk melaksanakan apa yg telah IA janjikan...By:THAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar